a.k.u.

Setelah sekian lama membuka blog ini, baru sekarang ini sempat (mau menyempatkan diri lebih tepatnya) untuk mengisi halaman about. soalnya rada malas kalau disuruh membuat cerita mengenai diri sendiri (kecuali kalau ditanya waktu wawancara kerja atau diwawancarai media … serasa artis nih hehehe) karena aku sendiri merupakan gabungan pribadi yang low-profile alias rendah hati (sering kali rendah diri) dan sekaligus narsis abis (tanya saja ke teman-teman sedudukan, seperbincangan yang sering merasa ingin muntah karena rasa narsis ini seringkali tidak terbendung hadirnya bagaikan darah yang mengalir di sela-sela sumsum tulang belakang. enough about me-nya (lho kok udah beres … pasti semua pada bertanya begitu kan? ya sudah, untuk memuaskan hati yang sudah membaca tulisanku ini sampai sejauh ini, aku lanjutkan lagi hehehe …).

me … yang pasti ganteng, kalau gak percaya, tanya saja ke seluruh keluargaku, teman-teman, mantan-mantan, kecengan, tetangga, even guru-guru, dosen-dosen, bos-bos yang mengenalku dan bila mereka menjawab, “ojan? ganteng dari hongkong!!!” percayalah bahwa biasanya orang sering berkata sesuatu yang berlawanan dengan kata hatinya untuk menutupi sisi sebenarnya yang tersimpan di dalam. kegantenganku ini juga ditambah dengan keyakinan bahwa definisi ganteng itu berdasar dari pandangan diri sendiri atau dengan kata lain, kalau kita merasa diri kita ganteng, pastinya kita itu memang ganteng kan? so … yakinlah hehehe …

kedua, gak jelas saat ini mo jadi apa. bukan berarti kehilangan arah tujuan ya, cuma belum bisa mendefinisikan tujuan hidup secara lebih mendetail. tetap saja yang diinginkan banyak, ingin menjadi insan pencipta yang seutuhnya, membahagiakan kedua orang tua, menjadi guru peradaban (meminjam istilah salah satu senior di asrama), ingin kaya, merasakan cinta sesungguhnya (tentu saja dalam pengertian dua arah ya hehehe …), hidup bahagia bersama orang-orang di sekeliling, dan masih banyak lagi lah … berhubung masih seperti itu, saat ini sih masih merasa gamang, gak jelas, masih ngikut-ngikut aja, gak punya pendirian, dan berbagai macam keburukan lainnya yang melanda orang yang belum punya visi yang jelas. belum lagi ditambah dengan sifat malas, mudah bosan, mudah ter-distract oleh berbagai hal, uncomfort to ask baik dalam arti bertanya dan meminta bantuan orang lain, mulut ember, dan lain-lain.

ketiga, alhamdulillah saat ini telah bekerja di sebuah perusahaan engineering di bilangan Sudirman Jakarta bersama dengan teman-teman sekantor yang menyenangkan (yang komentarnya sebagian besar memenuhi blog ini yang memang masih lowong hehehe). tinggal di daerah Setiabudi yang memang dekat sekali dengan kantor tapi tetap saja aku sering terlambat datang hehehe … Apalagi ya, hmmm … penyuka film terutama yang berbau-bau romantis, penggila baca terutama komik dan novel-novel bermutu, penggemar semua jenis musik yang nyambung di kuping. Jenis kelamin laki-laki tapi masih bingung dalam menentukan orientasi, ditandai dengan ucapan,”jangan sebut jenis kelamin deh!” hehehe … Suka makan — banyak dan sekarang juga suka nyobain makanan-makanan baru akibat pengaruh om Bondan, meskipun jadi merasa kesal kalo dapat makanan yang gak seimbang antara rasa dan jasa yang diberikan dan harga yang harus dibayar hehehe …

hmmm … sudahlah … back to work nih … saingan bike to work hehehe … if u want to know me more, just contact me via this wordpress. thanks for reading … majulah bersama menuju kejayaan dunia penuh cinta !!!

6 Balasan ke a.k.u.

  1. upiek berkata:

    jayalah indonesiaku!

  2. guciano berkata:

    hahaha …
    untung gk disangka spam sama akismet pik

  3. Helmee berkata:

    ” cinta sesungguhnya (tentu saja dalam pengertian dua arah ya hehehe …)”

    aku mengerti perasaan mu Nak…

  4. guciano berkata:

    hahaha …
    perasaan yg begitu lama dirasa ya Mi
    tapi dengar2 semenjak menyandang nama perusahaan minyak internasional yg berlokasi di Balikpapan
    serangan2 makin agresif tuh
    selamat pak hehehe …

  5. rifqie berkata:

    misi…misi… mau blogwalking aja..😀

  6. guciano berkata:

    silahkan … silahkan …
    sering2 mampir ya bu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s