Pagelaran Seni yang Cool dan Imogen Heap Concert

Tes2, akhirnya gue ngeblog via email lagi. Since akhirnya ngeganti layanan blackberry yg digunakan dari full access menjadi mail sama chat doang (yg terbukti efektif meskipun di beberapa saat merindukan lancarnya akses internet :)), gue pikir ngeblog via email much much better and ekonomis (still me hehehe) than the others. Lagian I love my qwerty keyboard in my Gemini, lebih enakeun drpd keyboard di PC dan laptop karena bisa digunakan sambil tidur2an seperti sekarang ini hehehe… Welcome to the 2.0 generation!!!

Update terakhir info2 yg gue dapat setelah seharian Friday off kemarin :

1. Seumur hidup akhirnya kemarin gue nonton pagelaran seni tradisional nusantara yg mengagumkan dan menggerakkan hati. Yup, selama ini kalo gue lihat di TV gue gak terlalu ngeh dan hanya menganggap seni seremonial daerah belaka. Tapi kemarin, gue serasa ngedapat semangat baru, pencerahan, keasyikan tersendiri menonton pagelaran tersebut yg menurut gw emang dikemas menarik. Thanks to Asta dan nyokapnya yg telah mengundang. Dan gw jadi tertarik untuk nonton lagi kalo ada kegiatan pagelaran2 seni tradisional tersebut. Maju terus kegiatan2 seni budaya Indonesia!

2. Kali ini info seni yg lebih modern. Gue dapat info dari si Udinz yg gaul abis bahwa KOC bakal main di Bandung (kalo yg ini mah mungkin gk terlalu baru). Tapi ujug2 si Udinz bilang bahwa Imogen Heap bakal manggung ke Indonesia. Hurray!!! Pas gw kasih tahu Asta dan Upiek, mereka juga langsung heboh dan tertarik untuk nonton rame. Weis bakal seru nih, harus mulai ngumpulin duit. Info update terbaru konser seperti ini kata si Udinz bisa dilihat di http://www.deathrockstar.info , lebih update dari situs resmi si artis biasanya.

Udahan dulu deh, batere BB-nya dah sekarat abis nih (kebiasaan BB yg tepar dipake online seharian). Have a nice weekend for u all guys!

Kategori blablabla

Tinggalkan komentar