bing (gak pake slamet)

Barusan baca artikel di detik tentang search engine baru keluaran microsoft, namanya bing. Dikatakan bahwa si bing yang tergolong baru diluncurkan posisinya naik ke nomor dua dalam kancah dunia per-search engine-an mengalahkan mas-mas yahoo yang sebelumnya menempati posisi itu selama ini. Posisi nomor satu jelas diduduki oleh mbah google sang jawara dengan persentase market share-nya sebesar 71%, diikuti bing dengan 16%-an dan yahoo 10%-an. Pas gue coba, hmmm … lumayan dari segi tampilan tampak fresh dan soft dibanding google, apalagi dibanding yahoo yang ngeselin (karena biasanya sering muncul kalau ngetik alamat web yg gak bener, not found2 gitu deh hehehe …). Kalau dari segi performa gue kurang ngerti, yang pasti pas ngetikin keyword guciano, blog kita yang tersayang ini baru muncul di list halaman yang ke dua, jadinya kurang puas hehehe … Yah, we’ll see lah strategi dan inovasi apa yang dipakai oleh bing untuk menancapkan kukunya dan alih2 bisa mengalahkan si mbah google yang kayaknya makin mantab di posisi puncak.

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di adopting, comment, it. Tandai permalink.

4 Balasan ke bing (gak pake slamet)

  1. wahyu am berkata:

    sementara ini saya puas pake mbah gugel😆

  2. guciano berkata:

    hahaha …
    sama mas wahyu, saya juga masih puas pake google
    lebih tepatnya setia sama web address-nya, karena meskipun dah ada add-on nya di banyak internet browser, tetap aja lebih suka ngetikin alamatnya di address bar hehehe …

  3. Qie berkata:

    iya,, mr. bing dan mbah gugel akan beradu. menurut sayah pemenangnya adalah mbah gugel😀

  4. guciano berkata:

    hehehe iya Qie, sampai sekarang saya sendiri dah kebiasa nge-google begitu buka explorer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s