t.g.i.f.

Yippee … pesanan game gue yang terbaru sudah datang tadi pagi. Thanks to salah satu supplier langganan gue, bung animelink yang telah mengirimkannya tepat waktu. Berhubung kemarin dah upgrade memory, gue coba pesan game2 high spec yg dulu gak bisa dimainkan dengan menggunakan kapasitas memory yg lama. Yah mudah2an bisa deh, doakan saja.

So far ada beberapa game baru yg dah gak sabar buat gue mainkan :

1. The Last Remnant

Game RPG terbaru keluaran Squareenix (ingat Squaresoft?). Must have buat para penggemar RPG Final Fantasy.

2. Devil May Cry 4

Dari dulu dah kebelet mainin game yg mulai terkenal ketika dimainkan di PS2. Mudah2an ok dan mainnya lancar.

3. The Witcher Enhanced Edition

Kali katanya game RPG terbaru khusus PC yg paling mantap. Dari forum2 game gitu banyak yang ngerekomendasikan buat main. Yah meskipun gak terlalu menyukai genre pc-style rpg tapi kita cobalah.

4. Burnout Ultimate Paradise

Game destruction racing paling mantab saat ini (katanya). Terkenal di Xbox sih tapi berhubung gak pernah mainin jadi penasaran juga.

5. Guitar Hero III Rock of Legend

Sebagai penggemar serial Guitar Hero game ini must have lah. Dulu belum kebeli karena spec-nya berat, tapi sekarang dah mumpuni yg pasti.

6. Watchmen

Dari review yg dibaca sih game ini lumayan ok. Berhubung belum nonton filmnya (karena bad comments dari banyak orang) gak terlalu banyak ekspektasi dari game ini.

7. Kings Bounty

Game RPG yg pasti. sepertinya ok tapi gak terlalu banyak berharap hehehe …

8. The Sims 3

Game sims paling baru!!! Must have lah buat para penggemarnya. Kalo ok gue mainin. Kalo enggak paling gue kasihin adik (die hard fans-nya sims series).

9. Left 4 Dead

Game survival horror yg kayaknya seru kalo baca reviewnya.

10. My Sims

Game sims mini2 lucu gitu buat anak2. Mudah2an bagus.

Dengan kapasitas free harddisk yg tinggal 14 GB, tampaknya harus disabar2 dulu kalo mau mainin semua game-nya huhuhu … Oh ya, ada kejadian bego tadi pagi. Pas ngebuka paketannya yg dibungkus pake kertas kardus, gue nekan cutter terlalu keras, jadinya ngebaret bagian atas DVD yg paling luar (Burnout Ultimate Paradise). Masih bisa dibaca sih, tapi kayaknya rentan patah. Mudah2an dia masih bisa berumur panjang hehehe …

Kerjaan di kantor juga tiba2 jadi banyak gini. Datang pagi2 ngecek dokumen eh ternyata comment review gambar yg udah gue tunggu semingguan ini akhirnya datang juga. Bakal sibuk lah beberapa hari ke depan (thank God), mudah2an sebelum berangkat ke Padang Kamis depan semuanya dah beres.

Update terbaru kasus Prita yg saat ini rame dibicarakan (barusan lihat di rss detik). Click here.

I agree with this person. Mudah2an argumennya benar dan kasus Ibu Prita bisa terselesaikan dengan baik (yah ketika pertama kali dengar juga merasa aneh, dengan mengirimkan keluhan surat pembaca aja bisa dituntut ke jalur hukum ini dan sampai ditahan pula). Banyak celah tampaknya di hukum Indonesia, yang semuanya mulai terkuak sejak era reformasi dimulai. Ujung2nya jadi berdoa semoga sikon negara ini jadi makin baik dan segala macam bentuk hukum dan perundang2an bisa dibuat jelas dan adil.

Oh ya, ada komentar juga dari menkes yg menurut gue rada netral, tapi terbaca ok kalo kata gue. Just click here.

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di adopting, blablabla, comment, games, work experience. Tandai permalink.

5 Balasan ke t.g.i.f.

  1. Lintang berkata:

    Devil May Cry 4 sama Burnout Paradise seru jan!
    Left 4 Dead seru asal mainnya online jan.. mantap

  2. Haris FaBiaN berkata:

    Ya ampuuunnn masih ngegame ajeee???
    Sebanyak itu bisa lo maenin smua Jan???

  3. guciano berkata:

    @Lintang
    lo beli asli di Aussie sono Tang? sayangnya pas kemarin coba install error gitu dvdnya. gue coba komplain dulu. Burnout dah gue coba sebentar, aneh kalo kata gue hehehe …

    @Fabian
    Hahaha … iya nih Fab, tiba2 gue kangen dan ketagihan lagi. Yah gak semuanya sih, paling yang keinstall di laptop gue sekarang cuma 5-6 game. Mo pinjem? Sok aja. Saran gue kalo rumah lo dah jadi, beli konsol game (sebangsa Wii, Xbox 360 atau PS3) sama HDTV, dijamin mantab dan kita2 (at least gue) sering maen ke rumah lo hehehe …

  4. Haris FaBiaN berkata:

    Hahaha…gw mau beli monopoli, halma, catur, congklak, gambaran, gundu, ama gangsing, biar anak gw ntar bisa maen yg dimaenin bokapnya, hahha, macam betuuuul ajeee…Wii oke juga, apling engga ada gerak2nya :p

  5. guciano berkata:

    sebenarnya waktu lagi ke TGA Senci gue nemu game monopoli Fab, yg keren gitu (kayaknya franchise dari luar). Pas lihat harganya, gila, 200ribu. Mikir2 lagi deh, mungkin lebih murah kalo nyarinya di toko2 los pasar yg distributor mainan2 gitu.

    Iya Wii emang ok, bikin keringatan lah yg pasti kalo mainin game tenisnya. cuma kalo mainin game2 biasa, serasa mencet2 remote TV aja.

Tinggalkan Balasan

