10000 hits

bloghits

7 clicks again and then there are 10000 total hits in my blog. c’mon, the one that is lucky to grant that, please contact me and you’ll get the special prize hehehe …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla. Tandai permalink.

3 Balasan ke 10000 hits

  1. irma berkata:

    hi!!… aku baru kali ini nenanggaan, setelah liat2 upiek eh ada punyamu… ya sud dibaca deh… ya amplop.. dasar laki2 ya.. gila game ya… jadi inget ade gue, kalo punya maenan baru, bisa ga tidur seharian mainin PS doang. hehe…

    • guciano berkata:

      Hahaha …
      tidak semua laki-laki mbak yg begitu (tapi aku termasuk)
      untungnya gak tergolong parah, karena memang ada sebagian temanku yg kuliahnya terbengkalai karena kerjaannya ngegame mulu

      welcome to the club
      blognya sering2 di-update ya hehehe …

  2. Hery berkata:

    mantap… smangat terus dech..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s