Bulan (belanja) Buku

Udah pada tahu belum kalo Gramedia Grand Indonesia lagi-lagi menyelenggarakan perhelatan akbarnya untuk yang kedua kalinya dari tanggal 25-31 Mei 2009 kemarin? Yup, dan untuk kedua kalinya saya juga datang menghadirinya … DISKON 30% UNTUK ALL ITEMS (KECUALI ELEKTRONIK) … Dan lagi2 ngeborong beberapa buku (dan bulan depan bakal struggling untuk ngebayar tagihan2nya hehehe …) So, now there are some new books that has been added to my reading list :

Paris Pandora (novel kedua dari dwilogi-nya Fira Basuki terbaru. tertarik membeli karena ada yang punya di virtual library-nya IMPACT kantor gue, dan ternyata recommended untuk dibaca. buku pertama yang ditamatkan, karena sebelumnya dah namatin logi yang pertamanya sih, Astral Astria)  –> tamat dua hari setelah masa pembelian

Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus (Sebenarnya sih udah baca tapi dibeli untuk melengkapi koleksi buku-bukunya Raditya Dika. Harus dibaca ulang sebelum dimasukkan ke dalam rak buku koleksi, so far Kambing Jantan berhasil ditamatkan di hari keempat setelah beli dan akhirnya menyadari kenapa buku ini menjadi masterpiece dari karya-karyanya selain alasan karena buku ini pionir yang keluar duluan.)

Supernova : Akar (Melihat harganya yang masih harga lama -40ribu bok-, langsung deh buku ini disambar dari rak buku yang berjejer. Sayang, buku2 Supernova yang lain tak dapat diraih. Belinya ntar aja deh nunggu diskon lagi hehehe -dasar modis, modal diskon-. Hingga saat ini masih dibawa kemana-mana, dibaca ketika ada waktu senggang, seperti dalam perjalanan penuh kemacetan di angkot-angkot Jakarta hehehe …)

Comics Underrock (Benar gak ya judulnya? Komik lokal, dengan style mirip Benny and Mice. Lumayan lucu, baru dibaca setengah, lagi kurang suka ngomik sekarang hehehe …)

Cara Sehat Investasi di Pasar Saham (Sok beli buku tentang saham, tapi baru dibaca beberapa lembar awal di depan ampe sekarang hehehe …)

update : Malam minggu kemarin akhirnya ke Gramed GI lagi buat nemenin seseorang belanja, and guess what, yang pasti gue ikutan belanja lah hehehe … dapat trilogi-nya Fira Basuki (Jendela-Jendela, Pintu, Atap) yang 2 of 3-nya langsung ditamatkan di Minggu paginya dan Shit Happens yg juga langsung ditamatkan di hari Minggunya. Puas puas puas tapi harus mulai diet demi dompet hehehe …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, books, comment. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s