lagi mallow

ketika lagi ngeberesin email2 yg menumpuk di inbox sejak jaman dahulu kala, tiba2 nemu email yg satu ini. yg bikin senyum2 sendiri tapi dalam hati miris. melepas seseorang yg pernah berarti karena kebingungan dan ketidaksiapan diri. but u’d been here in my heart, for the first time after all the darkness time of mine …

–  Gak peduli elu layak / gak buat gue pertahankan…

Gak peduli gue salah atau nggak…

Yg gue mau saat ini mgkn cmn ada disebelah elu… ngedengerin lagu ini berdua…dan bilang “gue   sayang elu…” 

::mgkn itu jg berarti gue gak peduli besok gimana…::   –

lagu latar : Sheila on 7 – Yang Terlewatkan

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di adopting, emotion sickness. Tandai permalink.

4 Balasan ke lagi mallow

  1. dhilacious berkata:

    ga ngerti sama tulisannya.
    tapi gue jugga lgi ska banget sama so7_yangterlewatkan.
    Salam Kenal!

  2. tiestrisutanto berkata:

    You’ve been TAGGED!
    buka link ke blog gw ini ya..

    http://tiestrisutanto.wordpress.com/2009/03/01/1-2-3-youre-tagged/

    harus dibikin ya jan..hehehe
    maaf bila merepotkan..

  3. ipeh berkata:

    berdasarkan pengalaman pribadi:
    kalau masih mau disimpen,
    – pindahin ke suatu folder khusus zan di inbox, atau
    – burn ke CD dan apus dari mailbox, trus CDnya dimasukin ke suatu kotak terus ditaro di mana gt

    kalau udah ga mau nyimpen2, yah apus ajah semua😀

    ngorek2 luka cuman memperparah luka zan😛 masokis kecuali kalau
    deep inside you stil have some hope n you know you’re ready to fight hard for that🙂

    lagu ituh racun banget dah racunnnn

  4. guciano berkata:

    @dhila
    thanks ya dah mampir. salam kenal. anak SR?
    tulisan ini memang dibuat untuk mengenang seseorang yang pernah gue sia-siakan, persis seperti lirik lagunya So7 itu.

    @bayi
    maaf bay, belum sempat dibuat. ini pr buat gue. sabar ya hehehe …

    @Ipeh
    hiks hiks hiks … benar banget Peh. tapi enak juga kadang2 ngebuat diri kita berada di posisi paling jatuh, maybe i have a side of masokis in me hehehe …
    ehm, sepertinya pengalaman pribadi nih. sabar ya peh, i know you can get the best in your life, perhaps soon.

Tinggalkan Balasan

