new theme … again

puih … merasa bosen dengan theme yg sebelumnya (kurang heboh gitu, too simple and colourful hehehe …), ditambah lagi dengan gue yg gak terlalu suka ngedit2 CSS dsb., akhirnya 15 menit waktu kerja di kantor dihabiskan dengan mencari dan mencoba2 default theme yg ditawarkan wordpress. dan akhirnya dapatlah … eng ing eng … SUNBURN!!!

lucu … kombinasi orange dan item (my favourite blog colour), icon2 tanggal yg rada lucu, paling warna font link aja yg warnanya silver jadinya susah dilihat ketika dikombinasikan dengan background item. at least gue puas buat saat ini. just enjoy and give comments (ngarep.com hehehe …)

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s