nelpon ke indo

barusan gue ma upiek nelpon dari kantor sini ke teman ato sodara di indo. upiek nelpon adik ma nyokapnya, and guess what, gue yg males nunggu sendirian di ruang meeting tempat kita nelpon akhirnya ikutan masuk bareng upiek dan ngedengerin dia nelpon. asli, lucu abis, gue kayak nonton dagelan lawak gitu di tv, tapi kali ini live secara langsung. memang berbakat tuh upiek (and the family kali ya) buat bikin sitkom baru yg lucu dan menggemparkan dunia pertelevisian indonesia hehehe … (piss Piek, this is compliment kok).

lanjut, gue kali ini nelpon mama (yg dah lama banget gak gue telpon, terakhir dua minggu lalu kalo gak salah, sebelum puasa) sama luhe (yg hari ini berulang tahun, happy birthday ya Luh!). mama seperti biasa nanyain, gimana puasa, gimana buka dan sahur di sini, tarawih gak dll. si upiek (yg kali ini dipaksa tinggal untuk ngedengerin gue nelpon) muntah2 gak karuan ngedengar mulut manis gue di depan mama hehehe … maafkan ma, anakmu ini bukannya berbohong, cuma mempercantik omongan biar dirimu tak khawatir dengan keadaan anakmu di sini hehehe … si luhe malah kaget dan gak percaya pas denger suara gue di telpon sehingga hampir satu menit nelpon diisi dengan “ini siapa? ini ojan? ojan?” hehehe … (tapi salut euy, luhe bisa langsung nebak suara gue). trus luhe juga heran ngedenger gue kayaknya seneng banget di afrika dari suara gue (mungkin saking lamanya di sini jadi mati kangen luh hehehhe …).

sip lah, alhamdulillah dua misi nelpon terpenuhi saat ini (meskipun harus nunggu sampai lima deringan untuk masing2 telpon buat diangkat). herannya, biasanya abis nelpon perasaan yg muncul tuh perasaan kangen, sedih ingin berkumpul bersama keluarga dan teman2. tapi kali ini yg muncul adalah perasaan senang, gembira tak tertahankan (yg juga tertuang dalam bentuk keinginan untuk nulis postingan gak penting ini). mungkin karena sebelumnya ngedenger dagelan upiek and the family kali ya hehehe … -lari sebelum ditimpuk upiek

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, my friend, reporting dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke nelpon ke indo

  1. upiek berkata:

    “”maafkan ma, anakmu ini bukannya berbohong, cuma mempercantik omongan biar dirimu tak khawatir dengan keadaan anakmu di sini hehehe …””

    cuh cuh cuh!!!!
    kepalsuan kok tiada tara…

  2. guciano berkata:

    hahaha …
    jangan buka rahasia di depan publik dunk Piek
    tapi apa yg omongin ke elo tadi pagi benar2 tulus dari dalam hati kok
    percayalah …

Tinggalkan Balasan

