anj***69

gue gak bisa tenang kalo ngedenger orang lain ngomongin sesuatu tentang gue. jangankan sesuatu yg buruk, pujian aja bagi gue tuh bikin gue ngerasa gak enak, tersipu2 lah, merasa ah gue gak segitunya kali, tapi ujung2nya senang banget dan kadang malah jadi sombong. ah gak banget lah kalo gue ingat2. apalagi kalo yg diomongin yg jelek2, beu … bisa bikin mood gue berubah drastis jadi bete seharian. damn … ternyata gue belum siap jadi artis, belum siap menerima gosip dan skandal2 dari orang2 sirik yg penasaran ama kehidupan gue hehehe …

contoh 1, gue pernah dibilang kelewat perhitungan (atau dalam kata lain … pelit) ama teman-teman gue. ok lah, gue emang orang yg selalu ngitung untung rugi bagi gue dan bukan cuma gue (pembenaran nih), tapi juga untuk orang2 dan lingkungan gue, dalam melakukan sesuatu. karena bagi gue, segala sesuatu yg kita lakuin itu bakal ada efeknya bagi gue dan lingkungan gue. gue bisa pastiin yg pertama gue itung2 adalah perlakuan gue pada diri gue sendiri. apa gue emang pantas beli ini buat gue, apa pantas gue dapat fasilitas kayak gini dan apa kantong gue cukup pantas untuk gue kuras untuk ngedapatinnya. dan imbasnya gue jadinya milih2 dalam ngelakuin tindakan pada orang lain. karena biasanya gue jadi menilai, should i do this to him/her, do i have to do this to him/her? kalo gak, ya berdasarkan mood gue sama riwayat hidup perlakuan orang tersebut yg gue lihat pernah dia lakuin aja. kalau menurut gue enggak, ngapain gue lakuin ini sama dia. mending gue simpan energi gue buat nge-gym atau belajar hysis (gosh … dua-duanya belum ada yg rampung gue kerjain hehehe …). kadang kalo gue lagi pengen aja gue lakuin. selebihnya … no way lah. males gue.

contoh 2, gue orangnya telat deh kalo berhubungan dengan waktu. bahkan untuk hal2 yg udah fixed seperti jam masuk kantor, jam mulai kuliah, jam mulai upacara, waktu sholat (malu gue huhuhu ….). apalagi sama hal2 yg gak begitu fixed seperti,”Eh ayo kita berangkat abis zuhur, ayo kita berangkat abis makan siang.” gue biasanya bakal membuatnya jadi begitu pas2an (dan berhubung estimasi waktu gue sering meleset, jadinya ya gue sering telat hehehe …). ok ok … kalo yg ini gue akuin gue yg salah. dan gue berusaha untuk mengurangi keterlambatan gue (at least gue bakal cari cara agar gue gak telat meskipun gue bangunnya siang hehehe …). and thanks to my friend who gave me some good solutions to make i’m not late.

contoh 3, gue orangnya emang modis (modal diskon hehehe …), dan rata-rata gue emang kalo nyari barang ya yg harganya murah tapi kualitasnya lumayan. makanya tempat2 favorit gue kalo belanja pas gue masih kuliah di Bandung ya di pasar baru dan sekitarnya ama fo2. pas sudah kerja di jakarta, naikan dikit, belanjanya nungguin sale di dept store seperti centro-nya plangi atau metro-nya pim. dan di SA sini gue nemuin Mr.Price, yg emang kalo lagi diskon ngasih harga gila2an. so far gue dah beli 1 cardigan dan 4 kemeja di sana. dan gue puas banget, karena harganya emang murah (ya iyalah, cuma setengah dari harga2 yg gue temuin di fo2 bandung sekalipun) dan kualitasnya juga lumayan, modelnya bagus dan pas di gue (ini yg paling penting). dan ketika ada komentar miring tentang itu, gosh … ternyata gak bisa gue tepis dengan mudah. hati gue berontak kayak tahu, dan pengen teriak,”so kalo gue emang modis kayak gini dan gak pake baju2 bermerek kayak elo, so what? emang lo mo bayarin gue gitu buat beli baju2 kayak elo? emang lo bokap nyokap gue yg dah berbaik hati ngebiayain gue hidup selama ini sampai gue dah bisa cari duit sendiri tapi gue belum bisa kasih duit banyak ke mereka? emang lo tahu selama ini gue tinggal dimana, dan ngapain gue beli baju mahal2 kalo gue masih ngekos di kamar seperti yg gue tempatin dulu? lagian kalo gue beli baju mahal trus apa? gak ada untungnya kan gue buat elo.” dan berbagai pikiran negatif lain bermunculan dalam hati gue. gosh … lagi2 gue kepikiran sama perkataan orang lain tentang gue. yah gue emang reaktif dan hampir selalu mikir apa yg orang pikiran tentang gue. tapi itu yg bikin gue jadi orang yg seperti saat ini. like what i think, kenapa gue harus mikirin apa yg dia pikir tentang gue. kalo ini emang hal yg jelek, pasti teman2 gue yg lebih care, lebih baik dari dia bakal ngomong ke gue, bakal nyadarin gue buat kembali ke jalan ya benar.

so, this is me, i am maybe looked nothing for you, but with all my good friends and happiness that here with me, i feel like like the one for me and i’m really really really happy with this.

p.s. sorry no offense who feel like get offended by this writing, this is like one of my crazy thoughts in the middle of hectic works. so, have a good day.

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di comment, emotion sickness, my friend. Tandai permalink.

2 Balasan ke anj***69

  1. upiek busux berkata:

    huahahahha

    sapa tuh jan yg bilang elo kayak gitu?

    huahahahaha

    tega banget si tu orang…
    pasti tu orang ngerti elo banget…
    mpe bs bilang hal2 itu…
    huahahahahaha…

    yg gue heran… kalo elu gak ngrasa apa yg dia omgin itu bener kok elu masih ngrasa gak enak? buat poin 1 dan ke3… btw… dua poin itu kok mirip2 yah?

    kalo poin kedua… gue rasa elu ngrasa salah… bukan begitu bukan?

  2. guciano berkata:

    nah itu hal yg ngebedain gue ma elo Piek
    kalo gue kalo ada orang yg ngomongin gue, mo itu bener atau enggak,
    tetap aja kepikiran ama gue
    kalopun itu salah, gue jadinya mikir kenapa orang lain bisa nge-judge gue sesuatu yg salah
    yah kira2 begitu lah
    tapi untuk meraih impian gue sebagai artis dan orang terkenal
    gue harus bisa belajar menepis semua gosip2 negatif ttg gue hehehe …

    kalo komen lo yg lain,
    no comment lah
    namanya juga pandangan lo tentang gue hehehe …

Tinggalkan Balasan

