tak bisa ke lain hati … tapi gampang ke lain bodi

Kemarin gue sms2an sama si Ndutz. Trus dia cerita kalau dia punya teman baru, dikenalin ama teman kita si Amz, sebut saja namanya K. Trus si Ndutz semangat banget gitu mo ngenalin gue sama si K, katanya sih tipe gue banget. Gue jadi heran dan nanyain, kok dia semangat banget? Eh ujung-ujungnya dia malah bilang kalau dia takut ntar pas dikenalin aku berpaling ke teman barunya itu. Hehehe … emang nih seperti kata Scope, tak bisa ke lain hati tapi gampang ke lain bodi. Gak segitunya sih, yah kalau suka lihat2 doank it’s okay kan? Sama aja kalo lagi nonton sesuatu di TV trus ngelihat si artis okay banget, pasti dalam hati rada berdesir. Atau lagi jalan di mall trus ngelihat orang2 dengan tampilan ok, siapa yg gak tertarik. Masalah kelanjutannya ya siapa tahu hehehe …

Trus dia cerita lagi kalau salah satu teman dia, sebut saja G, gara2 kenalan ama si K jadinya putus sama pacarnya R. G dan gue sih dengar2 punya preferensi yg rada mirip, pantesan si Ndutz jadinya takut2. Aneh juga sih ngelihatnya, semangat mau ngenalin tapi takut jadi bumerang. Sabar ya Ndutz, aku gak segampang itu kok berpaling. Setelah sekian banyak hal indah yg sudah kita lakukan, masa tiba2 ada satu orang datang dan semuanya berantakan. Percaya saja, mudah2an aku diberi kekuatan dari-Nya untuk tetap menjaga apa yang sudah kita bangun selama ini. Yakin Jan? Belum tentu juga sih hehehe …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di comment, emotion sickness, my friend. Tandai permalink.

5 Balasan ke tak bisa ke lain hati … tapi gampang ke lain bodi

  1. lindawatirahaju berkata:

    ‘tiba-tiba datang satu orang dan semuanya berantakan’
    gw pernah tau kasus kayak gini jan
    pelajaran yang bisa dipetik : jangan mencobai diri sendiri
    hehehe…

  2. guciano berkata:

    ehm kayaknya kisah ini perlu digali lebih lanjut nih lin
    sharing2 dunk buat pelajaran kita bersama hehehe …

    apa kabar di taiwan sana?
    salam ya buat anak2 yg lain
    terima kasih sudah mampir

  3. jan, ndut tu sapa sih? gw kenal ga? klo gw kenalin donk. hehehe apa takut kalo si ndutz juga berpindah kelain bodi?
    :))

  4. guciano berkata:

    hehehe
    kayaknya lo gak kenal Fik
    ntar kalau dah tiba masanya gue kenalin deh hehehe ….

    hahaha …
    kalau si ndutz gue lebih takut dia pindah ke lain hati
    kalau ke lain bodi sih … asal gak pake hati aja hehehe …

Tinggalkan Balasan

