2 minggu yang lalu, pas gue dan teman2 gue yg di sini jalan ke Sandton City, kita nemuin kantor pos di sana. Iseng kita nanyain biaya prangko buat kirim kartu pos ke Indo, dan ternyata tidak terlalu mahal (4.6 rand, nyampe 10 hari). Trus si kantor pos juga sekalian jual kartu posnya, lumayan ok, meskipun harganya sedikit mahal. So langsung gue kirim deh tiga kartu pos, satu buat si Andre, teman gue yg emang dari awal niat minta dikirimin kartu pos (dan menginspirasi gue buat kirim ke yang lainnya juga), si Ndutz, satu lagi ke adik gue di rumah. Kita juga rame2 kirim satu buat teman2 di kantor. Sekalian coba dulu, kalau berhasil mungkin nanti mo coba kirim postcard lagi ke teman-teman yang lain.

Trus barusan tiba2 teman kantor yg kita kirimin bilang kalau kartu posnya dah nyampe. Weeeee … hurrrraaaayyy … moga2 kartu pos yang lain juga dah nyampe. Pasti pada senang. Buktinya yg dikantor aja ampe bela2in nge-scan dan kirim balik ke kita sambil bercanda kalo itu foto2 kita. Hayo … tebak gue yg mana hehehe …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di my friend, reporting. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s