meninggalnya sophan sophiaan

http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2008/05/080517_sophandies.shtml

Innalillahi wainnailaihi rojiun … Sophan Sophiaan meninggal dunia! Gue baru dapat beritanya kemarin pas telpon2an sama si Ndutz. Gue termasuk salah seorang penggemar beliau (dulu … pas masih sekolah) karena pengaruh kedua orang tua gue yg memang penggemar berat beliau dan istrinya (Widyawati). Gue makin suka gara2 dia dan istrinya maen di sinetron yg gue anggap bagus, Abad 21, pas awal2 kebangkitan sinetron di Indonesia (pas awal2 gue punya parabola, pas awal2 stasiun teve Indosiar muncul juga). Akhir2 ini beliau jarang muncul di dunia entertain, sejak terjun ke dunia politik sepengetahuan gue. Terakhir muncul di film Love, yang sayangnya belum gue tonton sampai saat ini (karena ada satu insiden kecil).

pas awal2 dikasih tahu spontan gue nanyain meninggalnya karena apa, karena gue gak pernah dengar beliau sakit (yg pasti jadi santapan infotainmen2 di Indo … uuhhh i miss those shows). ternyata meninggalnya karena kecelakaan pas touring keliling Indo menyambut hari kebangkitan nasional. dengan tujuan yg mulia beliau mengakhiri hidupnya. turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya.

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di fans, reporting. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

