jangan sok gitu deh …

Sebel gak sih kalau lo tuh diperlakukan kayak serba gak tahu apa2, harus diperingatin? Mending kalau ngingetinnya baik2, ini ngomongnya kayak,”Ih elo bego banget deh, yang gini2 aja gak bisa.” Hahaha … gue gak sebego gitu kali. Gue selama ini gak pernah ngegituin dia, karena bagi gue tiap orang tuh punya kelebihan dan kekurangan. Jadinya gini, gue ngebandingin perlakuan gue ke dia dan perlakuan dia ke gue. Kayaknya emang gue harus ngasih perlakuan yang beda ama dia, lebih keras, lebih sadis, biar dia memperlakukan gue lebih santun. Soalnya dia orangnya emang keras, dan gue tipikal orang yang malas keras2an kalau gak perlu.

Pertanyaan selanjutnya, kenapa gak langsung gue confront aja dia pas dia memperlakukan gue seperti itu? Karena jadinya pasti ribut besar, gak terima dunk dia kalo gue ngebalas dia seperti itu. Dan gue yang dah tahu sifatnya seperti itu, lebih baik ngalah lah (dalam hati mangkel tapinya), tapi gue akan ubah perlakuan gue ke dia. Gak ada lagi sok baik2, sok enjoy2 aja sama apa yang dia omongin. Gue bikin rule, lo kalo gak suka gue kayak gini ok, tapi ngomongnya baik2 dunk. Kalo lo dah empet sama gue ok, mo gimana lagi, jauh2 sana gih. Tapi gue bakal balas perlakuan lo yang kayak gitu. Tunggu aja …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di emotion sickness, my friend. Tandai permalink.

5 Balasan ke jangan sok gitu deh …

  1. upiek berkata:

    itu gue ya jan???

    maap ya jan… gue gak sengaja…
    maap. kalo emg mau ngebales… ya udah ables ajah… semoga elu lega, trus mau maapin gue…
    maap ya jan…

  2. guciano berkata:

    hahaha
    tenang piek
    yg gue omongin bukan elu kok
    kalo lo … pasti dah gue balas dengan cara gue sendiri
    misal coba2 pegang2, coba cium2, buka baju dll.
    see?
    hehehe ..

  3. upiek berkata:

    TTTIIIIDDDAAAAAKKKK

    *lari terbiritbirit*

  4. guciano berkata:

    lah katanya dah siap lahir batin
    baru omongan kayak gini aja dah lari terbirit-birit lo Piek hehehe …

  5. upiek berkata:

    sdh siap lahir batin itu kalo ama yg halal jan… bukan ama yg masih haram…

    mengerti lah nak… islam itu mengenal aturan dalam hal semacam ini…jangan asal pegang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s