kondom south africa

gila, si Upiek tadi pagi nemuin sebungkus kondom di dalam laci mejanya! sebagai background, kita kan sekarang lagi ada job assignment gitu ke kantor yang di South Africa. trus masing-masing dari kita dapat meja dunk. mejanya itu semacam bekas orang lain dan masih banyak barang-barang peninggalannya di sana. salah satunya ya kondom yang ditemukan tadi. mereknya choice. kemasannya berwarna biru, trus ada logo pemerintah SA-nya dan slogan cegah HIV. Hmmm … sepertinya kondom ini semacam kondom pembagian gitu dalam rangka gerakan mencegah HIV.

tapi gak pa2 lah, yg penting tu kondom dah diserahterimakan ke tangan gue. lumayan, bisa dicoba pake, secara kondom2 di sini harganya gila-gilaan, jauh lebih mahal daripada kondom di Indo. mereknya juga gak jelas, rada abal-abal kali. siapa tahu kan, kondom di sini lebih enak, lebih nyaman dipake dibanding yang pernah gue coba (durex pemenangnya). test drive dulu ah malam ini hehehe …

*jorok lo jan*

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di comment, reporting, sex. Tandai permalink.

2 Balasan ke kondom south africa

  1. Herdi berkata:

    tak disangka.. tak dinyana..
    ternyata ojan seorang tester kondom..

    parah lu jaannn..

  2. guciano berkata:

    Hahaha kan dicoba dulu Pak biar nanti pas dipake beneran dah tahu mana yang bagus dan mana yang enggak🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s