analisis sotoy gue mengenai kenapa kita pada suka nongkrong di mall

Hasil pembicaraan di [suarahati]

teman gue, Kris nulis :

Di mall di batam aja bisa nglihat temen lama… apalagi ditempat yang lebih terjangkau kaya plasa semanggi (meeting point sejuta umat) ato yang lain…. ni karna kita2 nya yang ada di mana2 ato krn emang hobbinya pada menjelajah mall ya…. hehehe..

gue balas :

karena memang untuk ukuran kita (atau gue doank ya) saat ini mal merupakan tempat ngumpul yang paling (analisis sotoy gue)

contoh :

-jam-jam pulang kantor atau weekend-

A : Eh ngumpul bareng yuks, ketemuan, jalan-jalan gitu

B : Ok, mo kemana nih?

A : Ke Dufan kejauhan, ke kafe kemahalan, ke club takut ketahuan, ke taman (lawang) -emangnya kita banci. Ya udah, ke mal aja

B : Ok, ketemu di toko buku ya

see?

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, comment, my friend. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

