visa gue … cepatlah datang

Finally, ada berita dari South Africa embassy bahwa besok gue dan teman-teman yang lain bakal wawancara visa sama corporate manager-nya. Hurray, thanks to HR kantor gue yang dah mo susah payah ngurusin persiapan visa dan keberangkatan gue ini.

Waduh pada belum ngeh ya, kok gue langsung tiba-tiba cerita tentang ini. Sebenarnya sejak sebulan yang lalu, setelah sekian lama menunggu datangnya kerjaan di kantor, tiba-tiba bos gue datang dan ngasih tahu ada tawaran project di kantor cabang South Africa. Tentu saja langsung gue iyain, ya iyalah, ada kesempatan menimba pengalaman dan jalan-jalan ke luar negeri, dibayar lagi ama kantor, kenapa gak. Short story, dari minggu kemarin gue sibuk ngurusin persiapan keberangkatan, dari buat paspor, nyiapin dokumen buat ngurus visa, nyiapin travel advance dari kantor dsb. Rada ribet sih karena kita bertiga (gue, Upiek, Citra) -minus Mbak Ana selaku lead hehehe– belum berpengalaman dalam ngurus hal-hal beginian dan akhirnya kita keliling-keliling kantor bertiga buat ngurusin ini (bolak-balik ruangan HR, RES, accounting sampai dibilangin Trio Kwek-Kwek hehehe). 

Dan besok pagi, gue bakal menghadapi momen cukup penting (menurut gue saat ini), wawancara visa pertama. Doakan ya gak ada masalah. Wah, harus siap segala macam nih, ntar malam tidur cepat dan jangan lupa gosok gigi hehehe

 *heboh deh mas iki –> kata Upiek

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di reporting, work experience. Tandai permalink.

8 Balasan ke visa gue … cepatlah datang

  1. lintang berkata:

    Asyik..
    Bisa nonton Piala Dunia tahun depan dong jan
    Hmm.. Afsel ya..
    Bwt persiapan mesti nonton Blood Diamond terus2an jan
    Belajar aksennya Leo Di Caprio..
    Kan rada aneh gitu bru (bukan bro, hehehe)

  2. guciano berkata:

    hehehe
    thanks Tang atas info2nya
    yg pasti untuk saat ini gak nyampe waktu piala dunia
    but doain aja dia puas sama hasil kerja gue, trus diundang lagi ke sana pas piala dunia (apalagi kalau dikasih gratis hehehe …)

    mengenai bahasa, gue pernah baca di wikitravel kalau mereka punya aksen yg khas juag
    trus idiom sama kata2nya gitu (kyk bru yg lo bilang)
    asyik juga kayaknya
    doain gue ya …

  3. upiek berkata:

    eee…

    catut nama gue gak bilang2… teruskan!sapa tau jadi terkenal?? *bakat jd seleb dangdut*

  4. guciano berkata:

    iiiihhhh
    mentang2 namanya banyak direfer oleh blogger TK Indo nih
    selamat dulu deh Piek
    jangan2 ada orang lain yg ngebayangin elo kayak Iyo buat gue Piek hehehe …

  5. upiek berkata:

    gyahahhhahauhahauah

    kayaknya bukan cmn kayak iyo deh…
    tapi kayak seleb’s blog gitu…
    yaaa… setingkat dian sastro lah gue nih

  6. guciano berkata:

    napoleon bonaparte
    -gue balas nih hehehe … –

  7. upiek berkata:

    hehehe…
    tau2
    yg blognya laris manis manja group…

  8. guciano berkata:

    iiihhh
    kok malah membanggakan blognya sendiri
    narsis abis

    kalo aku mah
    yang sedang-sedang saja
    hehehe … ngedangdut gini

Tinggalkan Balasan

