Jangan main-main dengan … Selingkuh

218727.jpg

Weis pagi ini, begitu beres mandi, kulihat hp cdma 1265-ku ada 3 missed calls. Pasti dari si Ndutz nih, dan ternyata memang iya. Aku telepon balik dan angkat-angkat dia langsung nyembur dengan omongan,” Aku dengar dari teman aku, KAMU SELINGKUH YA?”. Waduh, masa pagi-pagi harus berurusan sama hal-hal begini. Padahal aku lagi buru-buru karena u-know-what yang berlangsung hampir tiap pagi. Awalnya kutanya balik,” Ini bercanda bukan?” sampai 2-3 kali, tapi dianya tetap serius. Mengingat pengalaman kita selama ini yang mana sering ada faktor teman-teman yang gak jelas siapa dan dapat info darimana tapi mencoba mengganggu dengan gosip-gosip seperti ini, aku langsung bereaksi keras dan marah-marah. Eh, si Ndutz langsung keder dan bilang,” Yah, ini kan cuma lelucon April Mop, ingat gak hari ini tanggal 1 April?”. Dianya langsung ngambek karena gak bisa ngerjain aku. Hahaha … maafkan aku Ndutz, aku bukan orang yang terbiasa melakukan hal-hal seperti ini. Lagian isu lelucon yang diangkat cukup sensitif sih, selingkuh. Waduh, ini bukan topik main-main buat aku. Secara aku juga gak suka diselingkuhi dan terkadang mudah tergoda buat selingkuh hehehe … Maaf ya Dutz, jadinya gak bisa April Mop-an sama aku.Tapi lain kali kalau mau ngerjain jangan bawa-bawa isu selingkuh ya, terlalu berat …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, emotion sickness. Tandai permalink.

9 Balasan ke Jangan main-main dengan … Selingkuh

  1. upiek berkata:

    mmm…
    apasih arti dan batasan selingkuh buat kalian berdua???

    fisik, hati, atau dua2nya?
    mmm…

  2. guciano berkata:

    kita belum pernah mendiskusikannya secara mendalam Piek
    Seperti yang pernah gue bilang, kalau bagi gue yg namanya selingkuh itu pakai hati
    kalau gak pakai namanya ya flirting doank hehehe
    -mengutip dari Arisan!-

    kalau si Ndutz, kayaknya bisa dua-duanya
    dekat dikit aja sama yg lain bawaannya cemburuuuu aja
    apalagi kalau pakai fisik dan hati

    kalau menurut Upiek sendiri gimana?

  3. upiek berkata:

    mmm…
    secara gue gak punya pacar saat ini jan,
    ya gue rasa gue gak bakal selingkuh saat ini…

    selingkuh gak terbatas buat gue…bukan begitu bukan

  4. upiek berkata:

    btw…
    sekarang sudah mencapai 5000 hits gitu???
    wah mantabs

  5. guciano berkata:

    terima kasih kepada neng upiek yg telah menyebabkan blog ini menjadi 5000 hits
    selamat
    anda mendapatkan satu juga kecupan yg dapat diambil hingga akhir tahun ini

    hmm … pantesan kerjaan lo selain ngelirik gue juga ngelirik cowok2 lain di sini ya Piek
    hmmm … apa mau dikata

  6. simplenun berkata:

    flirting belum termasuk kategori selingkuh ya?

  7. simplenun berkata:

    numpang pinjem gambar ya😀

  8. lubangbisnis berkata:

    dasar april mob… pengalaman nya agak mirip juga sama saya…hahahhaa

  9. guciano berkata:

    @simplenun hehehe … tapi sekarang menurut gue segala sesuatu baik fisik maupun hati yg lo lakuin dengan sengaja bersama orang lain dalam konteks sebagaimana sebuah pasangan, itu udah dinamain selingkuh. silahkan aja dipake gambarnya (gue juga ngopi dari google gitu kok)

    @lubangbisnis hahaha … lucu juga sih kalo dipikir2.

Tinggalkan Balasan

