baca .. baca dan baca

Finally, majalah Hydrocarbon Processing dan Offshore Engineer edisi March 2008 nyampe juga di meja. Kirain gak bakal dapat lagi (maklum, subscriber gratisan hehehe …). Bukannya gak mampu bayar sih tapi kurang lebih memang seperti itu hehehe … (bisa aja bayar tapi puasa makan dan nonton film di bioskop sama si dia beberapa minggu). Lagian selama ini majalah-majalah keprofesian seperti ini jarang banget bisa kebaca full. Paling cuma sight-seeing. Kalaupun ada satu artikel yang dibaca bener dan dimengerti, itu saja sudah syukur. Beda sih animonya seperti waktu baca majalah remaja, handphone, Mens Health dsb. Wajar lah, tapi kali ini gak bisa begitu lagi Jan. Gw harus bertekad, berjanji, berikrar, bakal membaca majalah HP dan OE ini dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa, sehingga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat demi kemajuan diri. At least, target kali ini dua artikel terbaca penuh dan ada rangkumannya. Doakan ya supaya bisa terpenuhi. HARUS BISA

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di books, new born. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s