don’t think about it again

Orang bodoh … orang bodoh …

kenapa kau harus menyesali keadaan yang telah terjadi Zan

dia memang gak cocok buat kau

terima aja … jangan sok-sok melankolis membayangkan kenangan indah yang terjadi dulu

it’s over … it’s over

kau tahu kan apa yang sebenarnya diharapkan olehnya

kau tahu kenapa dia tiba-tiba menghindar

dan kenapa kau tidak segera mengikatnya

yah kalau memang tak cocok mau diapakan lagi

itu memang manis … tapi penuh duri

kalau takut sakit jangan dipegang, apalagi digenggam

terima saja yang sudah terjadi

fokus pada apa yang kau lakukan sekarang

meskipun kenangan itu masih membayangi …

– diiringi dengan latar lagu Selamanya Cinta D’Cinnamons –

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di emotion sickness. Tandai permalink.

4 Balasan ke don’t think about it again

  1. upiek berkata:

    “itu memang manis … tapi penuh duri”

    gue gak bisa komen apah2 jan… mangap… lemes badan gue…
    gigigig

    btw…
    gue ikutan seneng kalo finally elu udah lewat dr masa2 loneliness itu…
    tinggal nungguin “akhirnya menikah juga”

  2. guciano berkata:

    hahahaha
    malu aku piek, malu hehehe …
    nah lo tahu kan alasan kenapa aku gk pernah mau ngebaca lagi tulisan yg dah aku buat hehehe …

    thanks piek, thanks atas doanya
    aku juga menunggu kabar gembira dari elo
    apakah berhasil ngedapatin orang lama yg dah diidam-idamkan, atau berhasil melepas kenangan lama yg mengekang bersama orang baru yg lebih baik
    u deserve to get better man for you gal

  3. upiek berkata:

    gyahahahaha…

    ojan bisa malu?

  4. guciano berkata:

    kamu gak tahu Piek seberapa malunya aku untuk mengungkapkan perasaanku kepadamu



    hoeks
    hahahaha

Tinggalkan Balasan

