curhat gk jelas … what i’ve done kl ye …

hahaha … jam segini masih nongkrong di depan komputer kantor gara-gara ngurusin orang. mau ngelanjutin kerjaan males (karena gw menghormati waktu kerja, jadi kalo dah lewat ya udah, jangan kerja lagi kecuali emang lembur hehehe). jadinya ya buka2 web2 gk jelas, jelajah blog, cr download-an dll.

 hmmm … apa ya. gimana kalo bikin rangkuman dari apa yg telah kukerjakan selama ini. lebih tepatnya sih curhatan.

1. baru ngerasain ribetnya ngurusin pertandingan domino 17-an di kantor. ribetnya ya gara2 gw anggap ini kegiatan having fun di kantor, jadi gw bawa fun alias gak tegas. jadwalnya bisa dimundurin, kalo mo ganti orang silahkan, ya semacam itu lah. Ternyata … jadinya ya sekarang ini gw masih jam segini nungguin orang yg mo maen domino. mungkin kalau ada yg tahu bakal bilang,”ih maen domino ampe segitunya. biasa aja kalee …” tapi ya emang ampe segininya sih. yah pelajaran buat gw sebagai seorang newbie yg ngurusin acara kantor yg ngelibatin byk orang dari berbagai dept n level dengan kesibukannya masing-masing. sempat kapok, stress2 gk jelas, tapi untungnya masih ada motivasi bahwa semua ini bakal beres n terus jalan aja. jadinya ya ampe sekarang masih fine2 aja.

2. teman baik gw jadi mo pindah ke houston, texas, amrik. bener2 mau pindah, bukan sekedar tugas kerja beberapa bulan. dan ini cukup mendadak, karena baru tahu beritanya senin kemarin bahwa dia bakal berangkat hari Jumat ini. jadinya ya kemarin gw dan sahabatnya yg lain pontang-panting nyari kenang-kenangan di mall. setelah 1.5jam-an keliling2 dua buah toko buku, gk dapat buku sih tapi jadi dapat ide buat beli barang yg lain. but itu belum cukup, kita rencananya mo nyari lagi hari Kamis ini n langsung nyerahin ke dia pas malamnya. Yah mudah-mudahan sempat. dan yg lebih lagi, mudah-mudahan teman baikku itu bakal nyampe di houston dengan selamat, lancar, tanpa masalah apa-apa dan berhasil mendapatkan apa yang dia mau di sana.

3. I’m really2 broke hehehe. Setelah membuat proyeksi keuangan selama satu bulan ini dan mengetahui bila masih menggunakan standar cash flow yg sama, keuanganku bakal defisit hehehe. jadinya ya untuk beberapa spot pengeluaran harus ditekan dan jadilah bulan ini sebagai bulan pengetatan ikat pinggang. doakan aja biar gw bisa melewati bulan ini dengan selamat (hehehe … berlebihan bgt ya?).

4. menyadari bahwa delapan bulan berada di tempat kerja seperti berakhir worthless gini. ngelihat rekan sekerja yg ternyata emang lebih segala-galanya, ngelihat teman-teman sekampus yg kerja di perusahaan lain, belum lagi kalo ketemu keluarga dan bertemu dengan masalah-masalah yang sama, yg emang bikin males karena masih aja belum bisa diselesaikan ampe sekarang. memang perlu introspeksi diri nih, perubahan, atau apalah biar semangat ini bisa bangkit. sempat terpikir buat lari (gk bgt y?), semacam pindah kerjaan, banting setir ke hal lain yg lebih menarik (tp gk tahu juga sih apaan … emang dodol lo jan). yah jadinya skrg masih mencoba bertahan dulu di sini. ada yg bilang,”payah lo jan, gk berani keluar comfort zone.” siapa bilang ini nyaman, gw ‘a lil bit’ tersiksa kok di sini hehehe …

4. i’ve got many weird friends since i moved to Jakarta. sempat lah menjalin hubungan yg harusnya cukup dekat, mencoba hal-hal baru yg dulu gk berani dilakukan, dan ternyata got hurt with one of them (no … two kali ye, tp yg nyesak bgt sih satu). itu gk usah diceritain byk deh, bikin gw sakit lg n salah satu penyebab gw jadi malas ngeblog (karena pas lg bareng ama dia, bawaannya happy mulu dan jadinya ditumpahkan ke blog hehehe). ada satu lagi nih teman pelipur lara di bandung, yah baru kenal juga tapi gw n dia selama ini enjoy2 aja. tiap ke bandung gw usahain mampir n ketemu ma dia. terakhir kita jalan bareng n menurutku dia teman yg asyik. but tiba2 pas gw blk k Jkt, dia sms mo pinjem duit. gk terlalu byk sih, cm 100ribu. but kl pembaca dah baca poin no.3 (yg biasanya dilakukan oleh pembaca normal yg melakukan kegiatan baca secara sekuensial), pembaca tahulah gimana kondisiku saat ini. dan terus terang, karena kita baru kenal, gw belum berani melakukan hubungan finansial (ceile … istilahnya) dengannya. gw emang pelit agak berhati-hati kalau berurusan dengan duit (bawaan orang Padang hehehe …), dan terus terang karena kita tergolong baru kenal, gw belum berani minjemin duit juga ke dia. gw sempat janjian coba tapi akhirnya gw bilang gk bisa. gw gk tahu lagi gmn kondisi dia saat ini, gw mau telepon dia agak gk enakeun, jdnya ya gini2 aj. gk tahu lah, maybe kl k bdg lg (mungkin kira-kira dua minggu lagi), gw coba buat menghubungi dia lagi. mudah-mudahan dia baik-baik aja dan punya hati yg tulus buat berteman lg dengan gw. i’m sorry kl gw bikin lo gk enak my pren … (gw masih menganggap dia teman …. gk tahu kl dia nganggap gw kyk apa) …

msh byk sih curhat2an gw … but berhubung dah malam dan gw dah mumet gara2 ternyata pertandingan 17-annya gk jadi diadakan padahal gw dah nungguin, y udah gw akhiri dulu. terima kasih buat yg udah ngebaca (kalau ada) ngalor ngidul gk jelas yg emang berfungsi sebagai curhatan dengan gaya bahasa ancur dsb.

have a nice day …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, emotion sickness, my friend, work experience. Tandai permalink.

3 Balasan ke curhat gk jelas … what i’ve done kl ye …

  1. nick berkata:

    JzOlV9 hi! hice site!

  2. halfmee berkata:

    gw dulu ikut nih bantuin jadi panitia domino.. hahahah

  3. guciano berkata:

    @nick hi, thanks for coming🙂

    @halfmee hehehe…iya nih, kenangan manis ya pak🙂

Tinggalkan Balasan

