sorry for blog …

Dear my blog …

sepertinya sudah lama sekali ya aku tidak datang ke sini dan mengemasi tempat ini

yah terus terang sih memang banyak hal yang terjadi selama ini dan membuat keinginan untuk menulis hilang

ini lah … itu lah … bertemu orang baru lah … mencoba pengalaman baru lah …

rasanya malas sekali untuk nyentuh papan kunci(?) di depan komputer kubikal …

yah berarti selama ini terulang kembali kebiasaan burukku yg dari dulu selalu menghantui

mudah bosan …

dulu pernah hobi filateli … begitu mo masuk SMA malah gak pernah diterusin lagi

nyobain hobi musik … coba masih malas-malasan jadinya ya sampai sekarang hanya bisa duduk diam ngejreng2 gitar gak jelas …

tetep blog … tetap aja kayak gini

hehehe

but kali ini meskipun tergolong ikut-ikutan bikin blog

tapi harus tetap konsisten dengan tujuannya

melatih menulis … menuangkan isi hati … mencoba berekspresi dengan apa yg bisa aku perbuat

yah semoga kevakuman seperti ini tidak berlangsung lama lagi

maafkan aku ya blog …

untuk kedua kalinya

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di emotion sickness. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s