kacamataku …

im0781_zl.jpg

I had broken my spectacles again

padahal umur kacamataku ini baru tiga bulanlah …

apa gara2 aku gak cocok pake kacamata model gaul kali yah hehehe

tapi emang kacamata seperti itu biasanya sih gampang rusak, khususnya model yg kupilih

terpaksa pakai kacamata yg lama deh, yg kusiapkan sebagai serep

tapi kacamata yg lama pun sebenarnya juga udah agak rusak, tangkai frame-nya tidak sejajar lagi

jadi kalo dipakai untuk gerak bebas berlebihan (terjemahan hiperaktif) sering jatuh juga hehehe

selain itu modelnya itu lho … aku jadi dibilang mirip om-om hehehe

waiting for new spectacles to come …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s