HPku oh HPku …

image_2_s.jpg

barusan diingatkan oleh momo untuk tidak nulis blog terus malah jadi kepingin buat nulis blog lagi hehehe. Di tengah tumpukan kertas-kertas kerja yg belum sempat dibereskan karena excited chat di meebo bareng teman-teman, sekalian nunggu download 20th century boys volume 22, edisi terakhir yg masih 22 min 30 sec versi waktu aku tulis kalimat ini, aku memutuskan untuk menulis sesuatu yg gak jelas penting atau gak penting … yg penting nulis hehehe.

apa ya … oh ya Senin kemarin aku ke Mal Ambasador sendirian (lebih tepatnya sih ke ITC Kuningan, tapi biar lebih keren disebutlah Ambas hehehe), untuk memperbaiki HPku yg rusak kemarin. Karena mereknya LG dan masih garansi sampai bulan Juli ini, aku memutuskan untuk memperbaikinya di LG Service Centre yang katanya ada yg terletak di ITC Kuningan. Sesampainya di sana, tanpa tahu terletak di bagian mana, aku langsung naik ke lantai 3 yg

banyak trader HP. Setelah kira-kira 10 menit berkeliling di tengah tumpukan petak toko yg padat, aku menemukan sepetak kecil toko yg bertuliskan LG Service Centre di atasnya. Ha? Bukannya biasanya sesuatu service centre itu bentuknya lebih lapang, lebih bagus, minimal ruang tertutup dan ada AC-nya? Ini malah lebih mirip toko HP kecil biasa di Ambasador. Pantesan dari tadi muter-muter gak ketemu, kayaknya kelewat.  Di tengah dentuman musik dugem yg membahana *ini jg yg membuatku heran bukan kepalang, kok bisa musiknya disetel kencang di suatu service centre*, akupun langsung bertanya ke mas-mas yg ngejaganya.

ojan, “Mas ini beneran LG Service Centre?”

mas-mas penjaga, “Iya, emangnya kenapa?”

Akupun langsung cerita masalah HPku yg tiba-tiba mati total. Mas-masnya mengambil HPku dan langsung ngebuka bagian belakang dan memperhatikan baterenya. Tiba-tiba dia nyeletuk, “Wah HPnya udah gak garansi nih Mas.”

Waduh aku langsung panas, mana lagi puasa lagi, untungnya agak-agak gak terlalu panas *naon? gak penting banget hehehe*, “Wah saya baru beli bulan Juli 2006 kok Mas. Ini nih bon pembeliannya.”

Mas-masnya melihat-lihat bon tersebut dan berkomentar lagi dengan agak lunak,”Wah kalo gitu HP ini ketahan lama nih Mas di penjualnya.”

Ok, whateverlah, yg penting gimana nih HPku bisa baik gak sih, ini kata-kataku dalam hati saja hehehe. Mas-masnya langsung ngebongkar-bongkar HPku, sok-sok sibuk di meja kerjanya yg menyampingiku *note:bukan membelakangi*, sempat menelantarkanku lagi kurang lebih 10 menit yg bengong2 gak jelas sambil coba2 dengar mp3 player 1 GB baruku *promosi hehehe*.

Akhirnya dia berkata,”Wah harus ditinggal nih Mas. Ntar saya cek dulu, kalo yg rusak cuma software-nya besok dah bisa langsung diambil. Tapi kalo ada sparepart-nya yang rusak, nunggu lebih lama lagi.”, sambil mengisi lembar bukti perbaikan. Ya sudah, gak papalah, yg penting nih HP bisa baik lagi.

Besok sorenya aku coba telepon buat ngecek kondisinya, mas-masnya bilang kalo dia masih nunggu alat untuk memperbaiki HPnya dari pabrik, jadi kemungkinan baru Kamis bisa selesai. Tapi disuruh telepon dulu lagi. Ya sudah, semoga HPku baik-baik saja deh. Can’t wait to see u live well again hehehe

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di blablabla, comment, reporting. Tandai permalink.

4 Balasan ke HPku oh HPku …

  1. evyta berkata:

    long time no see, heh? wah baru tau ada blognya fauzan. Apa kabar nih? udah kerja ya katanya. Tadi mau balas di shoutbox tapi wp gak kasih tempat jadi di komentar dah. Btw, thanks udah mampir di blog evy. Talking about new life, i’m jobless now, haha…tapi lagi nyari2 kerja juga kok.
    cerita soal hp, tuh moga cepet sembuh deh hp nya. Jadi inget cerita hp evy waktu rusak, gitu juga ceritanya mirip2 dikit, bolak balik masuk bengkel. Rada ribet juga gak ada hp. Makanya sekarang jadi bener2 dijaga. Habis sering kebanting2 sih tuh hp. lama2 ya bisa ancur deh. Ntar kalo hp kamu dah sembuh, dijagain baek2 yah, ibarat hewan piaraan, kudu disayang dan diurusin. Biar gak gampang ngambek.
    btw, tuh winny yang nikahan winny yang TK 02 yang jilbaban itu kan? ada blognya ngga? ID YM nya seringan offline sih. Selamat deh buat dia.
    anyway…keep in touch ya. kali aja anak2 alumni SDI al-falah jambi pada mau reunian,😀

  2. guciano berkata:

    wah evyta … terima kasih juga telah mengunjungi blog ini hehehe
    terima kasih atas nasehatnya … memang hp tuh harus disayang-sayang ya … mungkin kali ini dia ngambek gara2 aq dah bosen ma dia hehehe

    sori kayaknya wordpress gak nyediain fasilitas shoutbox deh (n aku juga gak tahu, maklum masih hijau hehehe).

    iya, winny yg udah nikah itu winny tk02 yg jilbaban. kenal dari mana vyt? id YM-nya sering online kalo sore sih tampaknya. ntar aq cuma sampaikan salam dari evyta kalo ketemu di YM ok!

    selamat memasuki dunia kerja hehehe …

  3. upieksanupiek berkata:

    apanya jan yg masih hijau?

  4. guciano berkata:

    maksudnya masih hijau di dunia per-blog-an Pik
    gk kayak neng upiek yg telah banyak bereksperimen hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s