Banyak kepala … tidak semuanya baik

crowded-new.jpg

Mengurus kepentingan orang banyak memang gak mudah. Yang satu mau inilah, yg lain mau itulah blablabla … dan memang dibutuhkan determinasi dan kemampuan persuasi yg lumayan bagus untuk membuat semua orang yg menjadi objek dr kepentingan tersebut bahagia. Tentu saja, biasanya selalu saja ada objek-objek yg merasa tidak puas, seenaknya mencemooh dll. tanpa memikirkan perasaan orang yg telah berbuat untuk kepentingan orang banyak tersebut. Kesal juga sih melihat orang-orang seperti itu, tapi yah apa boleh buat. salut buat orang-orang yg telah rela berkorban demi kepentingan orang banyak!

Think twice before say something bad
Send all the good things
Just smile and everyhing will be alright …

Tentang guciano

me? just one of the human being that so unperfect, unbalance ... full of error ... but dream to be loved by entire humankind ...
Pos ini dipublikasikan di emotion sickness. Tandai permalink.

3 Balasan ke Banyak kepala … tidak semuanya baik

  1. upieksanupiek berkata:

    jangan bilang

    ‘Just smile and everyhing will be alright …’ –> butterfly effect….

    eniwei…emg sesuatu yg dimiliki manusia yg berguna sekaligus bs jd senjata makan tuan adalah mulutnya…
    kalo gak dijaga jatuhnya kayak gw jan…suka celometan gak jelas…bikin gw slalu menyesal setiap kali hbs ngomong…

  2. guciano berkata:

    setuju banget …
    kalo lo baca postingan aq sebelumnya pik tentang mulutku … terbukti deh hehehe
    tapi celotehannya terkadang bermanfaat kok kalo ama kita-kita
    kalo ama yg lain …
    u know lah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s