chocolate

My life is full of chocolate
Currently, there are so many chocolate around me
First I remember, I don’t really like to eat chocolate
Of course, as a kid I prefer the chocolate milk than a white one
I prefer a chocolate candy than a strawberry one
But I don’t want to eat a silverqueen kind of chocolate, it was too much for my stomach for just one piece to bite.

As I remember, it was changed when I was in high school.
I taste the better toblerone from the lebaran parcel that was sent to my house.
I smile and enjoy the kind of valentine chocolate from my friend.
So delicious…

Currently chocolate has developed greatly in my life.
I have the only one short trousers, it’s chocolate.
The first cardigan I have was a chocolate one, and that was the fittest one.
Then my bag, my shoes, my room door, my window line, my desk, my cupboard, they are all chocolate.
Guess I’m ready to face the greatest chocolate in my life

Dipublikasi di blablabla, emotion sickness, work experience | 2 Komentar

toko komputer online di balikpapan

lagi iseng nyari speaker yg murah meriah mencret buat kosan baru, eh nemu link toko komputer online di Balikpapan:

www.vitechcomputer.com

wow keren juga nih, meskipun isinya di web sih gak terlalu lengkap (speaker yg gue cari gak ada). tapi pas lihat harga harddisk eksternalnya, gak terlalu murah. boleh deh kapan2 dicoba. sayangnya belum nemu bandingan toko online lainnya di sini. angkat jempol dulu dah buat usahanya, semoga makin maju dan rame usaha online di Balikpapan🙂

Dipublikasi di gadget, it, reporting | 6 Komentar

Rute Baru AirAsia Balikpapan-Kuala Lumpur

AirAsia membuka rute penerbangan baru Balikpapan – Kuala Lumpur!!! Lumayan buat hiburan travelling (mudah2an rame juga yang berkunjung dari KL ke sini). Penerbangannya ada tiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu, gak setiap hari sih. Dan sekarang lagi ada promo harga tiket Rp 88.000,00 sekali jalan buat rute ini, cek detailnya di www.airasia.com. *dan tiba2 sudah terbayar saja satu tiket PP Sepinggan-KLCC buat akhir bulan Oktober 2011 nanti, tapi sebelumnya harus sudah mulai menjelajahi pulau Kalimatan ini ya :)*.

ps : harga tiket 88ribu-nya sudah nett, asal kita gak nambah fasilitas2 lain seperti bagasi, makan, asuransi. untuk tiket yg dari KL-nya ditambahkan dengan pajak bandara sebesar 75rb. lebih baik bayar pake direct debit (saat ini BCA doank) biar gak kena charge tambahan lagi.

Dipublikasi di adopting, holiday, travelling | 4 Komentar

the new blackberry 3G 9300

Tes-tes…testing posting from my new handphone, Blackberry again. Dulu dah pernah bertekad untuk tidak menggunakan Blackberry lagi karena efek yang diberikannya, tapi akhirnya luluh juga. But now I am using new series of Blackberry Curve 3G 9300. It’s kinda mixed between Gemini and Javelin. Sayangnya keypad-nya masih gak seenak Javelin euy. Dan untungnya di Balikpapan (yes, I am here right now) blackberry service-nya lumayan lancar euy, senangnya… Bagi yg mau add pin BB japri aja ya (serasa artis :p ). Good night everyone, kiss kiss bang bang🙂

Dipublikasi di blablabla, gadget | 2 Komentar

promo kartu as rp 20/menit

Barusan baca koran pagi ini, terlihat ada iklan kartu as gede dengan promo Rp 20/menit. what? tapi gak ada keterangan lebih detail, cuma ketik *100# (yg memang biasanya dipakai untuk daftar paket/promo-nya kartu as). keterangan detailnya katanya bisa dicoba telpon ke hotline-nya atau dibuka di web-nya telkomsel. gue cek di web juga belum ada info apa2, hmmm…. tunggu dulu deh info promo detail selanjutnya.

update : ternyata promo yang ini merupakan campaign baru dari paket jagoan serbu As. seingat gue, paket jagoan serbu dah ada cukup lama, cuma dulu campaign-nya bukan rp20/menit. dengan menggunakan paket yang sama (atau mirip ya? mungkin yang masih ingat bisa mengkonfirmasi), mereka mengubah campaign-nya biar lebih kompetitif dengan promo tarif edan-nya 3 atau tarif rame-nya XL kali ya. Secara garis besar, jika kita memilih ikut paket jagoan serbu dari As, kita bisa membeli paket nelpon 50 menit dengan harga Rp 1000 (yg kalo dibagi jadinya Rp 20/menit). Paket telpon ini juga dibagi dua jenis lagi, paket siang (50 menitnya berlaku dari jam 0 pagi sampai jam 5 sore) dan paket malam (50 menitnya berlaku dari jam 5sore sampai 12 malam). Cukup tekan *100# dari kartu as anda🙂

Dipublikasi di promo, seluler | 39 Komentar

personal accountant

ada gak sih profesi personal accountant di Indonesia, analoginya seperti kuasa hukum pribadi tapi untuk bidang keuangan kita? ide awalnya muncul ketika gw teringat salah satu pembicaraan dengan teman2 di kantor dulu mengenai kelemahan kartu kredit, yang salah satunya jika terjadi kenapa2 dengan kita, maka yg bakal menderita adalah keluarga yg bertanggung jawab terhadap kita, yg bakal terus dikejar oleh pihak kartu kredit (melalui debt collector-nya) meskipun sebenarnya utang kartu kredit kita jumlahnya gak signifikan. oke lah kalau untuk satu kartu kredit kita bisa handle masalah ini, tapi bayangkan kalau kita punya beberapa kartu kredit (banyaklah), pinjaman rumah, mobil, pinjaman bank untuk usaha dll. Kasihan sekali keluarga yg ditinggalkan ketika terjadi sesuatu dengan kita, sudah bersedih karena diri kita eh ditambah dengan masalah utang piutang yg lumayan ribet.

Di sini lah sosok personal accountant berperan, secara umum mereka seperti bendahara keuangan kita, mengurusi berbagai rupa transaksi keuangan (scope dan skala-nya bisa kita atur), bisa juga sebagai financial planner, wealth management, ngurusin laporan pajak dll. gw pikir untuk orang2 superkaya indo pasti punya lah sosok personal accountant ini, tapi bisa juga dikembangkan untuk orang2 biasa, at least berbentuk service/layanan khusus. bisa jadi salah satu unit (usaha?) bank dsb. just one of my idea, adakah?

Dipublikasi di blablabla, financial, new born | 3 Komentar

akhirnya datang juga … blackberry three indonesia

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hari ini provider three Indonesia meluncurkan layanan blackberry-nya. Gue mulai sadar pas Sabtu kemarin ke Bogor, gue ngelihat bilboard gede bergambar Agnes Monica yg bergaya seakan-akan ngomong “kalau ada yg bisa ngasih blackberry lebih murah, gue pacarin” (maaf kalau redaksinya salah, tapi kira2 seperti ini). Gue curiganya ini promonya si blackberry three karena branding font yg digunakan (tahu lah pasti kayak gimana). dan hari ini pas gue buka detikinet eh nemu beritanya. Di website resmi three-nya juga udah keluar. Dan harganya bo, murah banget. Bayangkan per hari-nya 3500, per minggunya 19rb trus perbulannya cuma 88rb. dia malah membandingkan secara gamblang dengan biaya provider si ungu ama si kuning (tahu sendiri lah siapa). niru2 gaya marketingnya si esia nih hehehe … yang pasti sebagai konsumen suka banget lah kalo emang harganya bisa jadi kompetitif kayak gini. Asal kualitasnya tetap terjaga aja, we’ll see …

ps : sayangnya gue dah gak pake bb lagi sekarang (dan rada trauma untuk itu) huhuhu

Dipublikasi di adopting, comment, gadget, reporting | 6 Komentar